Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Penjaga Toko Terbaik di Android dan iOS

Game Penjaga Toko Terbaik di Android dan iOS

Berikut rekomendasi game penjaga toko terbaik di Android dan iOS. Apakah Agan ingin mencoba sendiri sebagai pemilik toko? Ini sebenarnya pekerjaan yang cukup sulit.

Bekerja di kasir, menyortir barang dagangan, mendekorasi toko, beriklan, dan banyak lagi adalah bagian dari tugas profesi ini.

Jika tugas ini tidak membuat Agan takut dan membangkitkan minat, maka Agan dapat mencoba permainan toko pizza terbaik ini.

Namun, jika tujuan Agan adalah menjadi taipan sejati dan bahkan membuat jaringan ritel Agan sendiri, mainkan game penjaga toko terbaik ini untuk Android & iOS.

5 Game Penjaga Toko Terbaik untuk Android & iOS

1. Tiny Shop: Craft & Design

Game Penjaga Toko Terbaik di Android dan iOS-1

Tiny Shop: Craft & Design merupakan salah satu game penjaga toko terbaik di Android dan iOS. Pengembang game Tiny Shop menawarkan Agan untuk membuka toko Agan sendiri yang menjual barang-barang ajaib dan artefak.

Di sini Agan bisa membuat barang-barang unik yang akan mudah ditemukan pembelinya. Buat toko Agan dari awal. Pikirkan lokasi dan penampilannya. Penuhi rak dengan produk luar biasa yang hanya dapat ditemukan di toko Agan.

Game ini untuk semua orang yang menyukai permainan peran. Pilih kategori barang, dan lakukan percakapan bisnis dengan pemasok. Kejutkan semua orang dengan bakat Agan untuk berbisnis dan mendapat untung.

Penyihir, pesulap, dan ksatria kerap muncul di barisan pengunjung. Buat mereka puas dengan pelayanan dan pembeliannya. Ini akan membantu Agan mendapatkan lebih banyak poin dan menarik pelanggan baru. Peringkat Agan akan tumbuh tepat di depan mata Agan.

Agan bahkan dapat menyewa asisten untuk berdiri di belakang meja kasir, bukan Agan. Yang perlu Agan lakukan hanyalah menetapkan harga yang diinginkan dan mengisi gudang dengan barang-barang populer.

Tambahkan tanaman ajaib ke rumah kaca Agan untuk digunakan dalam membuat ramuan penyembuhan dan tincture. Untuk mendapatkan persetujuan dari serikat dagang, Agan harus menyelesaikan banyak tugas menarik dan tidak biasa.

Agan akan dapat melakukan perjalanan keliling kota dan sekitarnya. Temui pedagang lain, dan cari pelanggan baru. Dunia fantasi Tiny Shop yang cerah dan tak terlupakan menanti Agan.

Download for: Android | iOS

2. Idle Shop Manager

Game Penjaga Toko Terbaik di Android dan iOS-2

Idle Shop Manager menawarkan Agan untuk mencoba mengelola toko kecil. Dengan taktik yang tepat, Agan akan segera menjadi taipan sejati. Namun, Agan harus bekerja keras untuk ini. Agan harus mempelajari keseluruhan proses perdagangan dari awal.

Mulailah dengan 1 lokasi untuk dapat mengembangkan bisnis Agan. Pilih jenis barang apa yang ingin Agan perdagangkan. Ada lebih dari 200 opsi dalam permainan.

Kontrol pekerjaan pemasok dan pengisian gudang tepat waktu. Pekerjakan karyawan baru dan lacak pekerjaan mereka.

Segera setelah Agan mencapai level yang diinginkan, Agan bisa mendapatkan poin perdagangan baru yang Agan inginkan. Bagian tertentu dari keuntungan Agan dapat digunakan untuk meningkatkan barang dagangan Agan.

Hal ini akan membantu meningkatkan permintaan dan mencapai tahap baru dalam pengembangan bisnis. Gim ini tidak memerlukan koneksi konstan ke Internet.

Tingkat kesulitan permainan akan meningkat secara bertahap. Agan harus mengamati pekerjaan beberapa toko dan perusahaan. Agan bisa memadukan karya toko buku, toko kelontong, kios olah raga, dan butik dengan pakaian eksklusif.

Gabungkan gerai individu menjadi perusahaan besar. Jadikan toko Agan populer dan mudah dikenali jauh melampaui kota kecil. Ikut serta dalam Idle Shop Manager secara gratis.

Download for: Android | iOS

3. Idle Supermarket Tycoon – Shop

Game Penjaga Toko Terbaik di Android dan iOS-3

Supermarket baru membutuhkan manajer yang berpengalaman. Idle Supermarket Tycoon dengan senang hati menawarkan Agan posisi ini. Ambil alih semua kekhawatiran dalam mengawasi pengoperasian toko besar.

Jadikan jaringan supermarket Agan terkenal di seluruh dunia dengan keputusan yang tepat dan strategi bisnis Agan sendiri.

Agan bisa memulainya dengan menjual buah-buahan dan sayur-sayuran. Atau tawarkan buku dan alat tulis terbaik kepada pelanggan. Mungkin Agan selalu ingin menjadi pemilik parfum eksklusif.

Dalam aplikasi ini, Agan tidak mempertaruhkan tabungan Agan dan segera memulai. Tambahkan kategori baru ke barang pokok secara bertahap.

Dengan cara ini Agan dapat memperluas jangkauan Agan dan membuka supermarket lain. Jangan lupakan perbaikan yang akan memastikan bisnis Agan berjalan maksimal.

Berkomunikasi dengan karyawan Agan, dan beri mereka upah yang adil. Buat pelanggan Agan merasa nyaman di toko. Keluarkan barang dagangan berkualitas tinggi dan segar.

Pastikan ketersediaan tempat parkir dan keranjang belanja yang nyaman. Gunakan alat pemasaran untuk meningkatkan permintaan produk.

Download for: Android

4. Supermarket Village – Farm Town

Game Penjaga Toko Terbaik di Android dan iOS-4

Dalam game Supermarket Village Agan akan menjadi pemilik pertanian yang berkembang dalam hitungan detik. Agan akan menanam buah-buahan dan sayuran, menjual produk segar di pasar, dan menggunakan teknologi modern untuk meningkatkan hasil panen Agan.

Habiskan waktu di desa yang indah dan tenang untuk menabur dan memanen. Berkenalanlah dengan penduduk setempat dan tawarkan barang Agan kepada mereka.

Beli peralatan dan perkakas baru untuk membuat peternakan Agan lebih modern. Sebentar lagi Agan akan bisa mengapresiasi hasil kerja aktif.

Kehidupan sehari-hari di pertanian sepenuhnya bergantung pada Agan. Luangkan waktu untuk setiap aktivitas. Pilihlah apa yang akan Agan tabur hari ini. Jangan lupa memberi makan hewan dan memanen hasilnya tepat waktu.

Proses bahan mentah di pabrik dan lakukan perdagangan online. Semakin banyak kepercayaan yang dimiliki pelanggan Agan, semakin banyak pesanan yang akan Agan dapatkan.

Ketika bisnis Agan semakin besar, Agan harus mengurus perekrutan staf. Ini bisa berupa kasir, tenaga penjualan, penjaga ternak, dan pembuat roti. Peternakan Agan harus terus berjalan dan barang-barang di rak perlu diisi ulang tepat waktu.

Download for: Android

5. Untold Adventure: Shop Master

Game Penjaga Toko Terbaik di Android dan iOS-5

Bayangkan seperti apa bengkel itu ratusan tahun yang lalu. Dalam Untold Adventure, Agan akan tenggelam dalam suasana bengkel yang luar biasa.

Agan akan membuat senjata dan baju besi tahan lama untuk prajurit dan ksatria pemberani. Pasokan seluruh pasukan dengan barang-barang paling relevan dan dapatkan pesanan yang menguntungkan.

Namun, permainan ini tidak berakhir pada perangkat dan pekerjaan bengkel. Agan akan bisa mengikuti perjalanan para pejuang pemberani dan merayakan kesuksesan bersama mereka.

Game ini dibuat dengan gaya yang cerah dan orisinal. Semua karakter bertekstur dan memiliki peran berbeda. Misi yang tidak biasa dan penghuni gua dan kedalaman laut yang fantastis menanti Agan di sini.

Permainan ini berkembang cukup dinamis sehingga Agan dapat melacak jalannya peristiwa dan tidak merasa bosan.

Semakin banyak pesanan yang Agan penuhi, semakin banyak uang yang bisa Agan dapatkan. Ini diperlukan untuk pengembangan bengkel Agan. Beli peralatan mahal dan ciptakan hal-hal unik. Menjadi yang terbaik dalam menempa.

Download for: iOS

Itulah rekomendasi game penjaga toko terbaik di Android dan iOS. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Tanto Roni
Tanto Roni Saya penulis yang mengulas berbagai informasi seputar dunia teknologi, gadget, serta beberapa tips terkait masalah pada perangkat android.